Kalijambe Ikuti Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Terintegrasi Tingkat Kab. Sragen.

.

Kalijambe Ikuti Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Terintegrasi Tingkat Kab. Sragen.

Kamis, 05 Maret 2020

Sragen, bhayagkaraperdana.com -
Senin, 02 Februari 2020 pukul 09.00 Wib - selesai. Kapten Inf Rusdi  Danramil 18/Kalijambe menghadiri giat Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan Terintegrasi Tingkat Kab. Sragen bertempat di Balai desa Karangjati Kec. Kalijambe Kab. Sragen  yg di hadiri sekitar 500 orang.

Hadir dalam giat tsb Muspika kecamatan Kalijambe, Suharto (Ketua Tim Penilai Kab. Sragen), Dr. Budi Wibowo (Kepala Puskesmas Kalijambe), Sugimanto S.Ag. MM (Kepala KUA Kalijambe), Kepala Desa Sekecamatan kalijambe, Tim penilai kab. Sragen, Bindes sekecamatan kalijambe, Tomas, Toga dan Toda ds. Karangjati, BPD ds. Karangjati, Tim penggerak PKK Kec. Kalijambe serta Tim Penggerak PKK ds. Karangjati.

Dalam sambutannya Camat Kalijambe Rusmanto SH. mengucapkan selamat datang sugeng rawuh di Baldes karangjati kec. kalijambe kepada tim Penilai dari kab. Sragen

“ Kami memang tidak lama untuk mempersiapkan ds ini namun kami siap untuk dinilai, karena lomba desa desa salah satu upaya untuk mengetahui dan mengukur kinerja apem desa dan masyarakat desa juga mengandung makna memberi motivasi bagi apem desa dan masyarakat desa untuk berlomba secara sportif.

Ketua tim penilai dari kab. sragen Suharto menyampaikan adapun indikator - indikator yang akan dinilai untuk mengukur keberhasilan pembangunan desa dan misi bupati sragen dalam perlombaan desa Bidang pendidikan masyarakat, Bidang Kes masyarakat, Bidang ekonomi masyarakat, Bidang keamanan dan ketertiban, Bidang partisipasi masyarakat, Bidang pemerintah desa (perangkat desa dan BPD), Bidang lembaga kemasyarakatan(LPMD, karang taruna dll) serta Bidang Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK).(Heri/hms)