Kapolres Semarang Pengecekan Kesiapsiagaan Personilnya Dalam Bertugas.

.

Kapolres Semarang Pengecekan Kesiapsiagaan Personilnya Dalam Bertugas.

Senin, 16 Maret 2020

Kaliwungu, bhayangkaraperdana.com - KapolresSemarangAKBP Gatot Hendro Hartono, melaksanakan pengecekan ke Mapolsek Kaliwungu, maksud dan tujuan dilakukan pengecekan adalah untuk mengetahui kesiapsiagaan personel Polsek dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya kepada anggota, Kapolres Semarang mengatakan bahwa Polri harus bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

“Selain itu juga meningkatkan kinerja dengan mengikuti perkembangan zaman dimana tugas Polri dituntut Profesional sehingga diharapkan anggota membuka wawasan berpikir yang luas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta kewenangan yang dimiliki,” kata Kapolres Semarang.

AKBP Gatot juga berpesan kepada seluruh anggota Polsek untuk penggelaran anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, evaluasi setiap melaksanakan patroli wilayah karakteristik masyarakat tentang kerawanan, cermati perkembangan lingkungan dinamika serta tuntutan masyarakat yang terjadi.

“Sehingga kita akan menampilkan kinerja yang terbaik, cepat dalam memberikan pelayanan, transparan, akuntabel, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka pembangunan nasional,” ujar AKBP Gatot.

” Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya.(Budi)