Kapolres Semarang Pimpin Doa Bersama Untuk Keselamatan Masyarakat Maupun Anggotanya

.

Kapolres Semarang Pimpin Doa Bersama Untuk Keselamatan Masyarakat Maupun Anggotanya

Kamis, 26 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Menghadapi wabah virus corona selain sosialisasi ke masyarakat dan tindakan pencegahan yang lain, Polres Semarang mengadakan Doa Bersama, di Masjid Baitul Muslimin Polres Semarang, Kamis (26/3/2020)

Doa bersama ini dipimpin oleh Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono berserta Pejabat Utama (Pju), Para Kapolsek serta para anggota Polres Semarang. Doa bersama yasin tahlil selain untuk keselamatan Polres juga untuk mendoakan alm Ibunda Presiden Republik Indonesia.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, bahwa doa bersama ini dalam rangka mendoakan Ibunda dari Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo yang wafat pada hari kamis (25/3) di kediamannya di Solo, serta mendoakan anggota Jajaran Polres Semarang senantiasa di beri keselamatan dalam melaksanakan tugas dilapangan dan dijauhkan dari pandemi Virus Corona (covid-19).

" Doa bersama ini yang pertama mendoakan Ibu dari Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak H. Ir Joko Widodo yang telah wafat pada kamis kemarin," jelasnya.

" Dan selain itu doa ini juga untuk masyarakat dan  terutama para anggota Polres Semarang agar diberi keselamatan terhindar dari pandemi Virus Corona (Covid- 19) pada saat dimanapun bertugas melayani masyarakat serta kami berharap pandemi ini cepat selesai," imbuh Kapolres Semarang.(Bintang)