Kecamatan Ngrampal Menerima Tim Penilaian Desa Terintegritas.

.

Kecamatan Ngrampal Menerima Tim Penilaian Desa Terintegritas.

Jumat, 13 Maret 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Kamis, 12 Maret 2020 pukul 08.00 - 13.00 wib. Danramil 07/Ngrampal diwakili Batituud Peltu Sukardi menghadiri kegiatan menerima Tim Penilaian Desa Terintegritas dalam Lomba Desa Terintergritas se- Kabupaten Sragen dari Kecamatan Ngrampal yang diwakili Desa Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua team  Penelian lomba Desa, Drs. Joko Suratno, Camat Ngrampal, Bp. Joko Hendang Murdono, S.STP, Danramil 07/Ngrampal diwakili Batituud, Peltu Sukardi, Kapolsek Ngrampal diwakili Kanit Sabhara, Aiptu Supriyadi, Panitia Team Penilai lomba Desa Kab. Sragen, Kepala Desa Bandung, H. Supardi, BA, Babinsa Desa Bandung. Sertu Sugiyono, Babinkamtibmas, Aipda Is Sumadiyanto, Tomas, Toga, Toda dan tamu undangan serta  warga Masyarakat Desa Bandung kurang lebih 500 orang.

Dalam sambutannya Camat Ngrampal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen yg telah memberikan segala fasilitas untuk pembagunan Desa Bandung baik itu berupa insfrastruktur maupun bidang Pemberdayaan Masyarakat utk wilayah Kec. Ngrampal.  “ Semoga Desa Bandung bisa menjadi yang terbaik dan bisa menjadi juara 1 dan bisa mewakili Kab. Sragen dalam lomba tingkat Propinsi “ ujarnya.

Ketua Team Penilaian lomba Desa Terintergritas Drs. Joko Suratno mengatakan dalam lomba Desa ini yang dinilai adalah, program Desa yang dilaksanakan sesuai Program Kab. Sragen yang telah ditetapkan serta peran Lembaga Desa Bandung dalam melaksanakan tugasnya dalam melayani warga Masyarakat.

“ Dalam lomba Desa, Juara 1 akan mendapatkan hadiah 1 Milyard rupiah, Juara 2 750 Juta, Juara 3 mendapat hadiah 500 juta dan Juara 1 pada tahun 2021 akan mendapat tambahan Dana Intensif sebesar 500 Juta “ ungkap Joko Suratno.(Heri/hms)