Muspika Sukodono Sosialisasikan Covid 19.

.

Muspika Sukodono Sosialisasikan Covid 19.

Selasa, 24 Maret 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com - Koramil 13/sukodono  melaksanakan  sosialisasi tentang bahaya COVID 19  bersama Muspika Kec Sukodono. Minggu(22/3/2020)mulai pukul 13.00 wib s/d 16.15 wib

Hadir dalam kegiatan  tersebut Guntur Rilo Subroto S. Sos ( Camat Sukodono), AKP Sutanto S H. ( Kapolsek Sukodono) beserta 3 orang anggota, Ka Diknas Sukodono, Kapten Arm Budiyanto SHI. (Danramil 13/sukodono) beserta 2 org anggota, Dr Novi ( ka puskesmas Sukodono) beserta 2 orang anggota.

Muspika dan Puskesmas Sukodono melakukan Sosialisasi tentang bahaya COVID 19 dan penularanya di wilayah  Sukodono dengan menggunakan mobil polsek sukodono, mobil ambulan puskesmas sukodono dan mobil kecamatan sukodono.  Dengan rute Ds.  Majenang, Ds.  Pantirejo, Ds.  Bendo, DS.  Jatitengah dan Ds.  Newung.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana menjaga kesehatan. Harapannya, masyarakat bisa memahami,”terang Camat Sukodono.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik. Dia pun meminta kepada masyarakat agar tidak mempercayai informasi-informasi yang belum tentu benar.

“Masyarakat tidak usah dengar berita yang aneh-aneh dulu. Artinya, mereka harus paham, kalau mereka sakit harus lari kemana, dan harus berbuat apa. Sehingga tidak usah panik, artinya penyakit ini kita lawan sama-sama, kita atasi sama-sama,” tuturnya.(Heri/hms)