Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polres Semarang Oleh Sat Brimobda Polda Jateng.

.

Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polres Semarang Oleh Sat Brimobda Polda Jateng.

Kamis, 26 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com -
Mapolres Semarang telah melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus COVID 19 dengan cara dilakukannya penyemprotan Disinfektan oleh Sat Brimoda Polda Jateng, Selasa(24/3/2020).

Kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan di Mapolres Semarang ini Dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, SE, M.Si, beserta Sat Brimobda Polda Jawa Tengah. Tim sat Brimobda Jawa tengah yang berjumlah tujuh (7) orang ini di pimpin oleh Ipda Arief. Iptu Sulistyowati paurkes Polres Semarang juga mendampingi kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini.

Penyemprotan Cairan Disinfektan dimulai dari halaman Mapolres, Lorong, Ruang Pelayanan SKCK, Ruang Tahanan, Gedung Condrowulan, Masjid Baitul Muslimin, ruangan pelayanan SIM dan tidak luput ruangan Kapolres  pun juga di disinfektan.

Menurut keterangan Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, SE, M.Si, terkait Corona Covid-19 ini bahwa penyemprotan Cairan Disinfektan ke seluruh ruangan Mapolres semarang guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19.

" Dengan Penyemprotan cairan disinfektan oleh sat Brimobda Jawa Tengah ke ruangan pelayanan publik  dan seluruh ruangan di mapolres Semarang ini guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19," jelas Kapolres Semarang.

" Dan dengan penyemprotan ini anggota Polres Semarang yang beraktifitas maupun giat pelayanan terhadap masyarakat menjadi aman terhindar dari virus Corona ini," Imbuh AKBP Gatot. (Bintang)