Polres Semarang Menggelar Corp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Reward Personil Berprestasi

.

Polres Semarang Menggelar Corp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Reward Personil Berprestasi

Senin, 02 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Polres Semarang menggelar apel Corp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Maret 2020 Dan Pemberian Reward Kepada Personil Yang Berprestasi dilapangan apel Mapolres Semarang, Senin (2/3/2020).

Kapolres Semarang AKBP adi Sumirat S.I.K, M.H, M.M, memimpin jalannya apel di ikuti seluruh personil Polres Semarang dan Pejabat Utama Polres Semarang turut hadir para Kapolsek - kapolsek Polres Semarang dan ibu - ibu Bhayangkari Cabang Semarang.

Dalam Corp Rapot kali ini perwira yang di angkat pangkatnya yaitu AKP Teguh Susilo Kanit Binmas Polsek Ungaran di naikkan pangkatnya menjadi Kompol,  Aiptu Supardi Ba Polsek Banyubiru dan Aiptu Sumaryono Kanit Intel Polsek Suruh yang di naikkan pangkatnya menjadi Inspektur Dua (IPDA).

kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat S.I.K, M.H, M.M mengatakan bahwa "apel kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan kepada tiga personil satu personil kenaikan pangkat menjadi Perwira Menengah (PAMEN) dan dua personil menjadi Perwira Pertama," kata Kapolres Semarang.

" Dan harapan kedepan ini menjadi Semangat dan motivasi  anggota - anggota Polres Semarang, dalam menjalankan tugas dengan baik maka diakhir tugasnya akan diberikan penghargaan oleh negara yang salah satunya kenaikan pangkat ini, " imbuh AKBP Adi. (Bintang)