Polsek Bawen "MEPESKE SATPAM " Di Kampung Kopi Banaran Bawen

.

Polsek Bawen "MEPESKE SATPAM " Di Kampung Kopi Banaran Bawen

Rabu, 11 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono S. Sos, MM kembali MEPESKE (Memberi Pesan Simpatik Kepada) Satuan Pengamanan (Satpam) di kampung Kopi Banaran Bawen, Selasa (10/3/2020).

Giat Polsek Bawen ini dalam rangka Latihan Praktek Siswa Dikjur Sbangpers Pa Binmas dari Pusdik Binmas dalam mapel Binpotmas dan Binkamsa. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bawen AKP  Mudjiyono S. Sos, MM sekaligus sebagai Pemateri terkait UU no 22 tentang Lalulintas dan materi pengaturan lalulintas, Pakam Banaran kopi Kompol Biyanto, Katim Binpolmas Kompol Juadi, 25 personil Siswa Dikjur Pa Binmas, 25 Anggota Satpam Kopi Banaran dan 25 dari berbagai perusahaan serta supeltas di wilayah hukum Polsek Bawen.

Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono S. Sos, MM menjelaskan bahwa " kegiatan MEPESKE  SATPAM ini merupakan kegiatan dari Pusdik Binmas dalam mata pelajaran (mapel) Binpotmas dan Binkamsa. Dalam hal ini praktek dari siswa Dikjur Pa Binmas," jelasnya.

" Dan kami jug memberikan materi terkait UU no 22 tentang Lalulintas dan materi pengaturan lalulintas. Agar para Anggota Satpam mampu melaksanakan pengaturan lalulintas dan membantu Polri dalam menciptakan Harkamtibmas wilayah perusahaan serta lingkungan pada umumnya, sehingga wilayah bawen tetap aman dan kondusif," pungkas AKP Mudjiyono. (Bintang)