Sarasehan Wawasan Kebangsaan PPM

.

Sarasehan Wawasan Kebangsaan PPM

Minggu, 01 Maret 2020

Demak, bhayangkaraperdana.com
Organisasi PPM (Pemuda Panca Marga) merupakan salah satu ormas yang sudah cukup umur dan tahun ini berusia ke 39 tahun.Selama ini PPM bernaung di bawah LVRI dan masuk di keluarga besar TNI.

Pengurus dan anggota PPM markas cabang demak pada hari sabtu, 29/2/2020 bertempat di gedung DPRD Demak mengadakan kegiatan Sarasehan Wawasan Kebangsaan dalam rangka memperingati HUT PPM ke 39 tahun. Acara ini di dukung dari dana kas PPM demak dan dari para donatur yang tak terbatas.

Hadir Komandan KODIM 0716 Letkol Arh.M.Ufiz, SIP, M.I.Pol asli kelahiran dari madura lulus dari Akmil pada tahun 2001, wakil ketua Mada PPM, Kapolres Demak atau yang mewakili, Forkompinda serta tamu undangan dari beberapa ketua markas cabang yang hadir dan beberapa ormas yang ada di kabupaten demak.

" Materi wawasan kebangsaan dari Komandan Kodim mengisi sesi acara yang pertama dan menambah ilmu pengetahuan bagi para peserta sarasehan yang hadir dengan ketahanan nasional yang harus di galakkan dan di kembangkan dalam kehidupan sehari-hari," dan pemberi materi yang ke 2 adalah Bambang Tri "dengan Tridharma PPM yaitu patriotisme, idealisme dan solidaritas serta menjelaskan PPM Jawa tengah di bentuk pada tanggal 28 Juni 1982.

Harapan dari ketua markas cabang Demak dalam sambutannya "mengharapkan dengan sarasehan ini bisa menjalin rasa persatuan dan kesatuan di antara anak-anak pejuang serta bisa bermanfaat bagi bangsa dan Negara Republik Indonesia.(yuli)