Serah Terima Pimpinan Polres Semarang dari AKBP Adi Sumirat Kepada AKBP Gatot Hendro Hartono

.

Serah Terima Pimpinan Polres Semarang dari AKBP Adi Sumirat Kepada AKBP Gatot Hendro Hartono

Jumat, 06 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Walaupun suasana hujan Polres Semarang menggelar acara serah terima pejabat lama ke pejabat baru yaitu AKBP Adi Sumirat. S.I.K, M.H, M.M, CPHR kepada AKBP Gatot Hendro Hartono. S.E M.Si di Mapolres Semarang, Kamis (5/3/2020).

Kegiatan diawali dengan penyambutan dari kompol Hari Sutanto selaku Waka polres Semarang  di pintu masuk Mapolres  Semarang dan di sambut oleh pasukan pedang pora yang di Pimpin Kasat Sabhara Polres Semarang AKP Fajar, para pejabat utama  dan ibu - ibu Bhayangkari Cabang Semarang juga ikut menyambut kedatangan Kapolres baru. Dipintu masuk Kantor atau teras Mapolres Semarang AKBP Adi Sumirat Menanti kedatangan Kapolres baru penggantinya dan dilanjutkan proses serah terima kunci Mapolres Semarang secara simbolis serta pomotongan pita.

AKBP Gatot Hendro Hartono sebelumnya  Merupakan Kapolres Salatiga dan menggantikan AKBP Adi Sumirat yang akan bertugas di Polda Jawa Barat.

Saat di temui awak media AKBP Gatot Hendro Hartono mengutarakan bahwa pada saat tampuk pimpinan AKBP Adi Sumirat banyak menciptakan inovasi maupun perkembangan yang cukup pesat di Polres Semarang dan untuk meneruskannya Kapolres Semarang baru yang akan di pimpin AKBP Gatot Hendro Hartono tetap akan melanjutkan program - program inovasi yang telah di buat dan dijalankan kapolres sebelumnya.

" Selain gagasan dan inovasi yang ada pastinya akan kita berikan peningkatan supaya akan lebih berkembang lagi menjadi lebih baik,  semoga dengan saya di tempat yang baru yaitu Polres Semarang kita semua dapat bersinergi antar anggota, masyakat dan instansi terkait, " tutur Kapolres Semarang

" Menurut saya program di Polres Semarang sudah sangat bagus, dan kami akan meneruskan program  yang sudah dilakukan oleh pimpinan di Polres Semarang sebelumnya, karena otomatis program itu dibuat dengan pemikiran dan dedikasi yang tinggi otomatis maka kami akan tetap meneruskan program yang sudah dijalankan oleh Kapolres - kapolres sebelumnya, termasuk yang pernah saya jalankan di Polres Salatiga," Jelasnya.

Yang paling menarik diakhir acara kegiatan Farewell Parade yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Semarang untuk mengantar kepergian AKBP Adi Sumirat yang akan bertugas di tempat yang baru, yaitu AKBP Adi Sumirat yang gemar motor trill ini  meninggalkan Mapolres Semarang menggunakan motor trill yang di kawal oleh komunitas trill diPolres Semarang.(Bintang)