Sosialisasi Hidup Berseri Cegah Virus Corona Oleh Kapolres Semarang Bersama Jajarannya

.

Sosialisasi Hidup Berseri Cegah Virus Corona Oleh Kapolres Semarang Bersama Jajarannya

Kamis, 12 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Sosialisasi hidup berseri cegah virus corona dilakukan langsung Kapolres Semarang di Traffic Light Undaris, Traffic Light Alun-alun Mini Ungaran dan di Pasar Bandarjo, Rabu (11/03/2020).

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si, didampingi Kabag Ops Kompol Moh Aslam, Kasat Lantas AKP Sri Hasta Birowowati dan anggota membagikan sabun cuci tangan dalam rangka pencegahan wabah virus corona (covid-19). Masyarakat nampak antusias dan senang dengan kegiatan dari Polres semarang tidak hanya menertipkan pelanggar lalulintas namun memberikan sosialisasi pencegahan wabah Virus yang menggemparkan ini.

AKBP Gatot mengatakan bahwa pembagian sabun cuci tangan kepada masyarakat dimaksudkan sebagai kampanye hidup bersih, sehat dalam menangkal penyebaran virus Corona.

"Kita bagikan sabun cuci tangan serta memberikan sosialisasi edukasi bagaimana cara mencuci tangan yang baik dan benar, hal ini merupakan bagian dari Kepolisian khususnya Polres Semarang dalam upaya mendukung kampanye Kabupaten Semarang bebas dari Virus Corona dan menghimbau kepada masyarakat jangan pobia atau panik dengan Virus ini, tetap menjaga lingkungan bersih maupun kesehatan diri," Ujar Kapolres.

Koresponden: Bintang
Editor: Arie