Babinsa Kaloran Pantau Penyaluran PKH.

.

Babinsa Kaloran Pantau Penyaluran PKH.

Rabu, 15 April 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Selasa, 14 Apri 2020 Sertu Surip Babinsa Desa Kaloran mendampingi pembagian PKH ( progam keluarga  harapan) kepada 209 KK di toko  Ibu Giyamti Rt 01.Ds Kaloran.

Sertu Surip selaku Babinsa Desa Kaloran berharap keluarga penerima PKH ini adalah keluarga yang betul betul tidak mampu dan memiliki tanggungan anak sekolah dan sebagainya. Pemerintah kecamatan Gemolong berharap tidak ada lagi anak anak usia sekolah tapi tidak bisa melanjutkan pendidikan karena alasan biaya.

Mudah mudahan PKH ini tepat sasaran dan mereka yang menerima adalah betul-betul keluarga yang berhak dan tidak mampu karena Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat, yang dinerikan kepada keluarga miskin sebagai penerima manfaat, dengan tujuan mengurangi angka kemiskinan dan memutus rantai kemiskinan antar generasi, meningkatkan kwalitas sumber daya manusia, serta mengubah prilaku peningkatan kesejahteraan.

Dituturkan oleh Giyamti (52 th), Bantuan ini sangat membantu dirinya dan keluarganya serta Warga lain,ucapan terima kasih juga terucap dari dirinya dengan adanya kegiatan bantuan tersebut.(heri/hms)