BERTAMBAHNYA 4 WARGA GROBOGAN YANG POSITIVE COVID 19 WARGA DIMINTA TETAP TENANG DAN LEBIH WASPADA

.

BERTAMBAHNYA 4 WARGA GROBOGAN YANG POSITIVE COVID 19 WARGA DIMINTA TETAP TENANG DAN LEBIH WASPADA

Jumat, 24 April 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com -  Dengan bertambahnya warga Grobogan yang positif terkena virus covid - 19 warga diminta tetap tenang dan lebih waspada.Artinya ketahanan keluarga dan kewaspadaan di masing - masing lingkungan hendaknya lebih ditingkatkan.

Termasuk kesadaran warga untuk memberikan informasi kepada Satgas Relawan Desa ketika pulang kampung sangatlah penting.
Demikian keterangan Kepala Dinas Kesehatan kab Grobogan Dr.Slamet Widodo M.Kes kepada awak media dalam konferensi Press dikantornya. Rabu ( 23 /4/2020 )

Ka.Dinas Kesehatan Dr.Slamet menambahkan bahwa 4 warga desa Sendangharjo Kec Karangrayung kesemuanya sehat tanpa ada gejala apapun. Mereka kesemuanya habis pulang dari Jakarta   ada keperluan hajat keluarga.

" Memang ketika Rapid Test sudah ada beberapa yang positive , selanjutnya hasil swab dari 5 warga ternyata ada 4 yang positive terkena covid 19" Terang Dr.Slamet.

Beliau yang tergabung dalam Gugus Tugas penanganan covid - 19 kab.Grobogan menghimbau dari kejadian tersebut masyarakat diminta tetap tenang tidak perlu panik dan mengikuti protokol keselamatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
Selanjutnya untuk menekan penyebaran covid 19 Gugus Tugas menjemput ke empat warga desa Sendangharjo untuk menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Dr.R Soedjati Purwodadi. ( Im@m )