CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID- 19 BUPATI GROBOGAN BERI BANTUAN ALAT PEMBERSIH MASJID

.

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID- 19 BUPATI GROBOGAN BERI BANTUAN ALAT PEMBERSIH MASJID

Kamis, 16 April 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Untuk memutus penyebaran virus covid - 19 ditempat ibadah, khususnya masjid yang ada di kab Grobogan, Senin(13/4/2020 )Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH MM menyerahkan bantuan seperangkat alat pembersih masjid  termasuk karbol kepada semua Takmir Masjid yang ada di kab Grobogan.

Pemberian bantuan alat tersebut secara simbolis diserahkan Bupati Grobogn di Masjid Agung Baitul Makmur Purwodadi.

Beberapa Takmir masjid agung seperti Takmir masjid Baitul Makmur, Jabalul Khoir , Darul Mutaqim Sambak dan Masjid RSUD R.Soedjati hadir dalam acara tersebut.
Sebanyak 150 Takmir masjid yang tergabung dalam Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) menerima bantuan alat - alat pembersih masjid yang nantinya secara berkala bisa dipakai untuk membersihkan masjid.

Bupati Grobogan hadir di dampingi beberapa pengurus DMI perwakilan kab Grobogan.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan mengucapkan terima kasih banyak kepada Takmir Masjid yang ada di Grobogan yang telah perperan banyak dalam membantu pemerintah Grobogan untuk memutus mata rantai penyebaran serta mencegah berkembangnya virus corona di kab Grobogan.

Bupati juga perpesan agar bantuan alat nantinya bisa digunakan sebaik - baiknya demi menjaga kebersihan masjid. Pihaknya juga mengajak agar para Takmir Masjid  senan tiasa mendukung apa yang telah menjadi program pemerintah yaitu berusaha semaksimal mungkin dalam memutus penyebaran virus covid 19 . (Im@m)