Kapolres Semarang Berikan Bantuan Ke Para Medis Rumah Sakit di Kab Semarang.

.

Kapolres Semarang Berikan Bantuan Ke Para Medis Rumah Sakit di Kab Semarang.

Sabtu, 18 April 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Polres Semarang Dan Ibu Bhayangkari Cabang Semarang Berikan Bantuan Ke Para Medis Di Rumah Sakit Di Kab Semarang, seperti RSUD Ungaran dan RSUD Ambarawa, di Mako Polres Semarang, Jumat (17/4/2020) pagi.

Hadir Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono,  Dr. Ani Rahardjo Kepala Dinas Kesehatan dan Plt direktur RSUD  Ungaran beserta staf berikan bantuan peralatan medis lengkap pasca wabah Corona Covid-19, seperti APD, alat-alat pembersih, makanan ringan, minuman ringan, minuman isotonik, dan masker.

Kapolres Semarang AkBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan ," Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Jawa Tengah, terhadap teman-teman kita yang ada di Rumah sakit, dokter maupun para medis," Kata Kapolres Semarang.

Polres Semarang diantaranya 2 rumah sakit diantaranya RSUD Ungaran dan RSUD Ambarawa maksud dengan tujuan kami selaku kepolisian suatu bentuk subangsih, partisipasi dan empati dan simpati kepada teman-teman kita, saudara-saudara kita seperti dokter maupun para medis yang melaksanakam tugas mulia yaitu mengobati dan merawat seluruh pasien yang berdampak Covid-19, " ucapnya.

" Semoga Kegiatan ini sebagai stemulus untuk rekan-rekan lain atau pihak-pihak lain dapat menyisihkan kepada dokter atau para medis yang sedang berjibaku melakukan tugas mulia mengobati dan merawat pasien dari covid-19," ujarnya

"Semoga pandemik ini cepat berakhir, dan smoga pandemik ini cepat punah dari Jawa Tengah dan Indonesia, "pungkasnya.

Dr. Ani Rahardjo Kepala Dinas Kesehatan dan Plt dir RSUD  Ungaran juga menyampaikan, " kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Semarang atas bantuan, dukungan dan kepeduliannya kepada para dokter dan para medis yang berjuang di garda depan,"kata Dr Ani

" Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengawal dan mendukung kami atas mengatasi dan menangani pandemi covid-19, dan kami mohon doa kepada semua pihak semoga kami dapat melaksakan tugas dengan baik, "ucapnya.

" Sementara APD kami cukup baik di rumah sakit maupun di dinas kesehatan untuk menyediakan puskesmas juga cukup, dan untuk PDP tinggal 1  di rumah sakit ambarawa dan pagi juga tambah 1 dan dirawat juga di rumah sakit Ambarawa, "jelasnya.(rie).