Kepala Desa Mranak Melantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dua Perangkat Desanya

.

Kepala Desa Mranak Melantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dua Perangkat Desanya

Rabu, 15 April 2020

Demak, bhayangkaraperdana.com - Kepala Desa Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, "Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan "Sekretaris Desa dan Staf Kaur Pembangunan Yang bertempat di Balai Desa Mranak, Selasa(14/4/2020)Pukul 08.00 Wib.

Dua Perangkat Desa yang saat ini dilantik dan diambil sumpahnya yakni : Oktaria Wahyu Wardhani  Sekretaris  Desa,dan Dewangga Prasetya Aji Kaur Pembangunan Desa Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Nurhadi selaku Ketua panitia dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini mengundang pejabat yang berkompeten  yaitu :
Dra Sri Utami Camat Wonosalam, AKP Wasito,SH Kapolsek Wonosalam dan Kapten Karmadi Danramil Wonosalam, Drs Iskandar Ketua BPD Desa Mranak, serta tamu undangan lainnya untuk menyaksikan acara tersebut di atas.

Wartiwi Kepala Desa Mranak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak dalam sambutannya, menyampaikan," agar kedua perangkat desanya yang baru saja dilantik betul- betul mau bekerja dengan sungguh -sungguh sebagai Abdi Masyarakat dan Abdi Negara dalam melayani masyarakat di Desa Mranak Kecamatan Wonosalam dengan penuh ramah santun, profesional sesuai dengan bidangnya masing- masing didalam  sumpah jabatannya" ,tandasnya.

Harapan dari masyarakat Desa Mranak dengan dilantiknya dua perangkat desa yang baru tersebut dapat memajukan desanya dengan wujud pembangunan yang nyata sehingga dapat dinikmati dan dirasakan serta mensejahterakan masyarakat desanya. (ADHI.S)