Lokakarya Mini Tribulanan Bersama dr.Nura Dengan Tema Memutus Mata Rantai Covid - 19

.

Lokakarya Mini Tribulanan Bersama dr.Nura Dengan Tema Memutus Mata Rantai Covid - 19

Kamis, 09 April 2020

Demak, bhayangkaraperdana.com - 
Lokakarya Mini Tribulanan bersama dr.Nura dengan Tema  "Menanggulangi Virus Corona atau Covid-19" yang sangat berbahaya, Rabu ( 8/04/2020)pukul 9.30 Wib

Lokakarya Mini Tribulanan ini dibuka oleh Sofiyan,SE,Akt Camat Karangtengah Kabupaten Demak yang berlangsung di Aula  dengan mengundang nara sumber dr.Nura untuk memaparkan tentang Virus Covid - 19 yang sedang tren menakutkan di tengah - tengah masyarakat.

Hadir dalam Lokakarya Mini Tribulanan tersebut yaitu: Kapten Mulyadi,Iptu Suwandi,Kepala Desa se- Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak.

dr.Nura dalam Lokakarya Mini Tribulanan tersebut memaparkan tentang tanda - tanda gejala Covid -19,dan  bagaimana cara mencegah,mengantisipasi,menanggulangi Virus Corona atau Covid - 19 yang sangat berbahaya  dengan tindak lanjutnya.

Masih dr.Nura,perlu kiranya bekerjasama secara bergotong royong bahu - membahu dalam memutus mata rantai dalam upaya pencegahan dan pengantisipasi penyebaran Pandemi Covid-19 dengan menyampaikan keluarga dan warga desanya agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan dengan mencuci tangan memakai sabun,memakai masker,dan tidak pergi kemana- mana kalau tidak penting sama sekali dalam situasi apapun,tuturnya.

Kapten Mulyadi dalam arahannya,perlu kiranya dibentuk satgas Covid - 19 dengan mendirikan Posko pemantauan dalam menjaga keamanan,ketertiban,keselamatan,dalam mengantisipasi warganya yang hilir -  mudik masuk keluar desa sehingga dapat terkontrol dengan memberikan semprotan cairan disinfektan agar terhindar Virus Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya,tandasnya.(ADHI.S)