PATROLI BERASAMA JOGO WARGO JOGO NEGORO JOGO KABUPATEN SEMARANG

.

PATROLI BERASAMA JOGO WARGO JOGO NEGORO JOGO KABUPATEN SEMARANG

Jumat, 24 April 2020

Bawen, bhayangkaraperdana.com - Kegiatan Patroli serentak dilakukan oleh jajaran Polsek Bawen, Polsek Ungaran dan Polsek Bergas untuk mendukung strategi Kapolda Jawa Tengah dengan misi jogo wargo, jogo Negoro dan jogo Kabupaten, pada hari Kamis( 23/04/2020 ) malam.

" Kegiatan patroli ini dilakukan apel bersama jajaran Polsek Bawen, Polsek Ungaran dan Polsek Bergas yang laksanakan di jalan Kartini, Gembol, yang dipimpin oleh Akp Mudjiyono, S.Sos, MM selaku Kapolsek Bawen ".

" Kegiatan patroli ini bertujuan untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Semarang agar memathui segala aturan akan masa pandemi Covid 19 ini, " Ujar Akp Mudjiyono, S.Sos, MM.

" Dalam giat ini terbagi 3 kelompok regu patroli yang diantaranya Pawas Polsek Bawen Aiptu Teguh Widodo, SH, Pawas Polsek Ungaran Iptu Moh. Ali, SH, MH, Pawas Polsek Bergas Iptu Burhanto, SH dengan skuat, Polsek Bawen 6 personil, Polsek Ungaran 5 personil, Polsek Bergas 5 personil, " Terangnya.

" Giat patroli ini menyisir seluruh wilayah Kabupaten Semarang dan dalam patroli tersebut mendapati kerurumunan warga di daerah Harjosari Bawen, dan menghimbau agar masyarakat untuk membubarkan diri dari kerumunan, jaga jarak dan selalu menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), " Ungkap Kapolsek Bawen.

Akp Mudjiyono, S.Sos, MM juga menegaskan kepada masyarakat, " apabila warga menangkap pelaku tindak kejahatan, diharapkan untuk tidak main hakim sendiri, dan bisa langsung menghungi Kantor Polisi terdekat agar tidak menambah masalah bagi pe-massa,"  Imbuhnya.

" Patroli berjalan lancar dan aman terkendali, dan semua regu kembali melanjutkan patroli ke wilayah masing-masing agar Kabupaten Semarang terhindar dari tindak kejahatan yg meluas dalam masa pandemi Covid 19 ini, " Pungkasnya.
(Indra Garuda).