PROGRAM PEDULI KESELAMATAN 2020 POLRES SALATIGA BAGIKAN BANTUAN KEPADA 361 AWAK ANGKUTAN

.

PROGRAM PEDULI KESELAMATAN 2020 POLRES SALATIGA BAGIKAN BANTUAN KEPADA 361 AWAK ANGKUTAN

Kamis, 30 April 2020

Salatiga, bhayangkaraperdana.com - Kepedulian Pemerintah dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, memberikan bantuan melalui Polri dalam menyalurkan bantuan sosial kepada 361 awak angkutan yang ada di Kota Salatiga, Kamis (30/04/2020).

" Bantuan Sosial tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, dan Kasat Lantas AKP Yuli Anggraini, berupa Buku Tabungan dan ATM, kepada 361 awak angkutan yang terdiri dari perwakilan sopir bus, tukang becak, tukang ojek, kernet bus dan kusir andong di Kota Salatiga dalam program Peduli Keselamatan 2020, kegiatan tersebut diawali penyerahan buku tabungan dan kartu ATM dari pihak Direktur BRI Cabang Salatiga kepada Kapolres Salatiga ".

AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga menyampaikan,"  sekiranya bantuan sosial ini bisa membantu dalam meringankan beban hidup para awak angkutan yang dalam masa pandemi Covid 19 ini mengalami penurunan pendapatan.

Kapolres juga menghimbau kepada para awak angkutan agar mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi aturan Pemerintah didalam masa pandemi ini, agar ikut serta menjaga kebersihan dalam memutus rantai wabah Covid 19, " Terangnya.

Perwakilan dari awak angkutan Agus Riyadi menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada Pemerintah melalui Program Peduli Keselamatan 2020 ini, setelah memastikan lewat ATM BRI didepan Mako Polres Salatiga, rekeningnya sudah terisi sebanyak 600 ribu rupiah yang akan dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya," Ungkapnya.(Indra Garuda)