RAPI Kabupaten Semarang Ikut Cegah Covid-19 Di Wilayah Ambarawa

.

RAPI Kabupaten Semarang Ikut Cegah Covid-19 Di Wilayah Ambarawa

Senin, 06 April 2020

Ambarawa, bhayangkaraperdana.com - Sebanyak kurang lebih 25 anggota dan pengurus RAPI Kabupaten Semarang melakukan kegiatan penyemprotan guna pencegahan penyebaran Covid - 19 di Kelurahan Tambakboyo Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang.Minggu(5/4/2020) Pagi.

Pelaksanaan penyemprotan untuk wilayah lingkungan RW Karanganyar dengan di dampingi oleh Ketua RW Sanyoto meliputi seluruh lingkungan rukun tetangga yang ada.

Setelah penyemprotan dari lingkungan Karanganyar dilanjutkan ke wilayah RW Tambaksari yang meliputi 6 rukun tetangga menjadi sasaran penyemprotan, setelah itu dilanjutkan ke masjid Al - Aminah yang juga menjadi target untuk dilakukan penyemprotan dan sterilisasi dari virus corona.

Selaku Ketua RAPI Kab.Semarang Teguh Sugiyarto yang ikut melakukan penyemprotan dan berkeliling wilayah kelurahan Tambakboyo di ikuti dari berbagai anggota yang hadir ada dari Distrik Ambarawa, Tuntang, Bandungan, Bedono, dan Tadah Kelir yang rela dan jauh - jauh untuk melakukan bakti bagi sesama untuk mencegah penyebaran virus corona. (yuli)