Sanek Berbagi Sembako Warga Pondok

.

Sanek Berbagi Sembako Warga Pondok

Sabtu, 11 April 2020

Klaten, bhayangkaraperdana.Com -  Warga Dukuh Jayan, Desa Pondok, Kecamatan Karanganom, dan warga sekitar, Jumat pagi (10/4) mendapat berkah bingkisan berupa sembako berupa beras dan sabun cuci dari ormas Sanek Klaten.

Ketua Sanek (Santri Nekat) Dwiyanto, menyampaikan, "kegiatan ini dilakukan karena adanya rasa peduli dengan masyarakat yang  berhak menerimanya. Kegiatan ini sudah dilakukan sebelum adanya pandemi Covid-19," katanya.

Sanek yang dipimpinnya mempunyai Misi yaitu, Ngaji, Mandiri, Peduli. Walaupun Sanek masih tergolong muda usianya, namun kami tetap akan ajak anggota sesuai dengan Visi-Misi kita,"  jelasnya.

Hal senada disampaikan  oleh Sekretaris Sanek Abu Faiz Sholahuddin,  "awalnya membentuk kegiatan ini sempat mengalami kebingungan, apa yang akan kami bagikan ke masyarakat yang kurang mampu, pada akhirnya ada donatur yang Membantunya. Kata Abu Faiz.
Pihakny juga menghimbau agar anggotanya untuk "leren udud sedino" (berhenti merokok sehari. Red) untuk keperluan pengumpulan dana agar setiap hari Jum'at kita dapat berbagi kepada sesama."  tambahnya.

Salah satu warga Mbah Gito (80), menyampaikan," terima kasih dengan pemberian sembako, semoga menjadi berkah. katanya.
Ketua Rw 03, Jarwadi, berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan diwaktu mendatang, untuk meringankan kebutuhan warga," Pungkasnya.(Sis)