TERMINAL BAWEN SELALU SIAGA DALAM PANDEMI COVID-19.

.

TERMINAL BAWEN SELALU SIAGA DALAM PANDEMI COVID-19.

Jumat, 24 April 2020

Bawen, bhayangkaraperdana.com - Situasi terkini Terminal Bawen yang pengelolaannya langsung dari Kementerian Perhubungan ( Kemhub ) melalui Ditjen Perhubungan Darat ini masih terpantau lancar, dan belum menunjukkan adanya lonjakan penumpang, pada hari Kamis ( 23/04/2020 ).

" Dalam menghadapi apabila terjadinya lonjakan penumpang lintas kota dan lintas provinsi, dalam masa pandemi Covid 19, Terminal lintas darat Type A ini, sudah bersiaga dari berbagai kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya dengan menyediakan fasilitas utk memutus rantai wabah Covid 19 ".

Rokhim selaku Koordinator Terminal Type A ini menerangkan, " selama ini pihaknya selalu bersinergi dengan Polsek, Puskesmas dan pihak terkait lainnya, guna untuk mengantisipasi apabila terjadi hal yg tidak kita inginkan, " katanya.

" Sejauh ini, di masa pandemi Covid- 19, pihaknya telah menyediakan berbagai fasilitas didalam menanggulangi penyebaran virus corona bagi para penumpang," Imbuhnya.

" Pemantauan penumpang hingga saat ini belum menunjukkan angka lonjakan, dari berbagai lintas kota ataupun provinsi, dan tercatat di angka 160 penumpang yg akan  ke daerahnya dan menghimbau seyogyanya masyarakat bisa mematuhi aturan Pemerintah untuk tidak mudik didalam masa pandemi ini,"  Pungkasnya.(Indra Garuda).