WARGA YANG MENINGGAL DIKAMPUNG ISOLASI NEGATIVE CORONA

.

WARGA YANG MENINGGAL DIKAMPUNG ISOLASI NEGATIVE CORONA

Senin, 20 April 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - warga yang meninggal di RT 01 Desa Panunggalan kec Pulokulon bukan mengidap PDP .Hal tersebut disampaikan oleh Mujiyanto selaku Kepala Desa Panunggalan.

Disamping usianya sudah lanjut 97 Thn SR juga sudah sering sakitnya kambuh.
Meskipun meninggal bukan karena virus covod 19 akan tetapi tindakan penyemprotan oleh Gugus Tugas Pencegahan Vovid 19 tetap dilakukan, mengingat SR kebetulan tinggal dikampung yang masih menjalankan prosea isolasi mandiri.
Hal tersebut juga dibenarkan oleh Camat Pulokulom Drs.Darmoyo bahwa tindakan yang dilakukan oleh Gugus Tugas sangatlah tepat.

Tim yang terdiri dari satuan pencegahan virus covid 19 Polres Grobogan dibantu jajaran Polsek Panunggalan dan Dinas Kesehatan Grobogan berjalan sesuai jadwal dan cukup lancar.

Meskipun masih nampak beberapa warga paska pemakaman masih bergerombol oleh Kapolsek Panunggalan AKB Wibowo SH segera dibubarkan dan disarankan agar kembali ke rumah masing - masing.

Darmoyo mengajak agar kejadian ini bisa disikapi dengan tenang, masyarakat tidak perlu panik dan apa yang disarankan oleh pemerintah bisa dijalankan dan dilaksanakan oleh warga Panunggalan, lebih - lebih beberapa RT yang saat ini menjalani proaes isolasi.

" Kami berharap warga selalu memakai masker, jaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun setelah beraktivitas,mudah - mudahan Pandemi ini segera berakhir bila mana kita semua mentaati apa yang disarankan oleh pemerintah, " terang Camat Pulokulon. (Im@m)