Aliran Distribusi Sembako Hasil Konser Amal Almarhum Didi Prasetya (Didi Kempot) Tembus Ke Sekar Gondangrejo

.

Aliran Distribusi Sembako Hasil Konser Amal Almarhum Didi Prasetya (Didi Kempot) Tembus Ke Sekar Gondangrejo

Jumat, 15 Mei 2020


Karanganyar, bhayangkaraperdana com - Konser amal yang dipersembahkan Almarhum Didi Prasetya ( Didi Kempot ) di Kompas TV untuk para korban dampak pandemi Covid 19 tanggal 12 April 2020 kemarin, ternyata sangat besar sekali manfaatnya.
Salah satu target sasaran bantuan tersebut adalah para pekerja seni yang pada masa pandemi ini tidak dapat bekerja karena ada aturan physichal distancing atau pembatasan sosial dari pemerintah.
Kamis (14/05/2020) di wilayah Gondangrejo kabupaten Karanganyar tepatnya di desa Jatikuwung, dilaksanakan proses pendistribusian paket sembako dari hasil konser amal tersebut. Sekitar kurang lebih 40 anggota seniman Karanganyar (SEKAR) korwil Gondangrejo hadir untuk mengambil bingkisan sembako.

Hadir pula Forkopincam yang diwakili Sekcam Gondangrejo sebagai wakil camat yang berhalangan hadir karena tugas di tempat lain.
Menurut Camat Gondangrejo Rusmanto yang berhasil ditemui awak media bhayangkaraperdana.com beliau  menyampaikan, " terima kasih yang mendalam kepada keluarga besar Almarhum  Didi Prasetya beserta tim penyaluran donasi, yang telah mengakolasikan paket sembako untuk para pekerja seni di wilayah Kecamatan Gondangrejo. "Sekar Gondangrejo harus exis, tetap jaga kekompakan dan selalu handarbeni, " tambahnya.
Dalam kesempatan itu, Joko Dwi Suranto ketua Sekar Kabupaten Karanganyar yang turut hadir menyaksikan penyaluran sembako, berharap supaya anggota Sekar tetap bersabar dalam menghadapi kondisi seperti sekarang ini, harus kuat dan berkreatif dalam usaha memenuhi kebutuhan hidupnya," tegasnya.
Hal senada juga diungkapkan Sandy Ria Ervina yang sore hari itu jg ikut serta mengawal pendistribusian paket sembako sekaligus mewakili dari crew musik Didi Kempot Almarhum, dia sangat senang melihat antusias para seniman seniwati yang hadir, dimana bantuan atau tali asih dari Almarhum tersebut sangat bermanfaat sekali  pada masa - masa seperti sekarang ini. Semoga hal itu menjadi berkah tersendiri bagi penerimanya, dan menjadikan amal kebaikan bagi Almarhum Didi Prasetya (Didi Kempot) sekeluarga, "imbuhnya.( Guntoro )