ANTISIPASI COVID 19 DILAKUKAN OPERASI PENYEKATAN MASUK PINTU EXIT TOL TINGKIR KOTA SALATIGA

.

ANTISIPASI COVID 19 DILAKUKAN OPERASI PENYEKATAN MASUK PINTU EXIT TOL TINGKIR KOTA SALATIGA

Minggu, 31 Mei 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Kegiatan operasi penyekatan dalam mendukung tegaknya aturan Pemerintah, jajaran Polres Salatiga melakukan penyekatan di pintu Exit Tol Tingkir, guna menantisipasi adanya migrasi masyarakat atau terjadinya arus balik dalam masa pandemi Covid 19, kegiatan tersebut dilakukan pada hari Sabtu (30/05/2020).

Sasaran kegiatan operasi penyekatan tersebut dilakukan pengecekan terhadap KBM yang hendak masuk pintu Exit Tol Tingkir Kota Salatiga.

Dalam kegiatan operasi penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga, dan tampak hadir juga Wakapolres Salatiga selaku waka Ops Res OKC 2020 Kompol I Ketut Tutut, Kompol Saeri Karendal Ops Res 2020, AKP Santosa Kasatgas Preemtif OKC 2020, AKP Yuli Anggraini Kasatgas Kamseltibcar OKC 2020, AKP Joko Warsono Kapusdal Ops OKC 2020, IPDA Yosep Heru Kapospam Exit Tol Tingkir, sejumlah anggota Polres Salatiga, personil Babinsa, personil Satpol PP dan personil Polisi Militer.

Dalam kegiatan penyekatan telah dilaksanakan pemeriksaan sebanyak 44 unit KBM hendak memasuki wilayah hukum Kota Salatiga dengan dilakukannya cek suhu tubuh dan menghimbau kepada para pengemudi dan penumpang supaya mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk selalu memakai masker dan melakukan jaga jarak.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan adanya penumpang yang suhunya di atas 37° dan kegiatan operasi penyekatan tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Indra Garuda)