BUPATI GROBOGAN MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGANYA YANG TERDAMPAK VIRUS COVID - 19

.

BUPATI GROBOGAN MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGANYA YANG TERDAMPAK VIRUS COVID - 19

Minggu, 17 Mei 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.Com - Guna meringankan warga kab Grobogan yang merasakan dampak adanya wabah virus vovid - 19 Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH, MM memberikan bantuan paket sembako kepada warganya. Minggu ( 17/5/2020 ).

Bantuan sembako yang berisi beras 15 kg , minyak goreng 1 bungkus dan telur diserahkan secara simbolis dibalai desa Sedadi kec Penawangan.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan mengajak warga Grobogan
 secara bersama - sama mencegah semaksimal mungkin penyebaran virus covid - 19 di Grobogan.
" Dengan bersama - sama mengikuti protokol yang telah dianjurkan oleh pemerintah, mudah - mudahan wabah virus covid - 19 di tempat kita bisa dicegah." Terang Bupati Grobogan.

Dan bantuan berupa paket sembako ini mudah - mudahan bisa membantu dan bermanfaat disaat pandemi saat ini,"  Imbuhnya.

Bupati Grobogan yang didampingi Forkopimda tiba di balai desa Sedadi langsung disambut hangat oleh Kepala Desa Sedadi yang didampingi perangkat desa lainnya serta warga sekitar Balai Desa Sedadi.

Dalam keterangannya Lisetyowati selaku Kepala Desa Sedadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Grobogan beserta rombongan yang telah hadir ditengah - tengah warga desa Sedadi.
" Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan Kami dan warga Sedadi bisa dikunjungi Bupati Grobogan,  " Terang Kades Sedadi.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak lain yang telah mempersiapkan dari awal sampai tadi malam kegiatan penyerahan bantuan kepada warga Grobogan yang secara simbolis bisa ditempatkan di Desa Sedadi.

Kegiatan berjalan cukup lancar meskipun masih pandemi warga yang menyambut rombongan Bupati dan penerima bantuan tetap mengikuti protokol yang ada, diantaranya tetap memakai masker. (Imam)