Desa Tempuran Kecamatan Demak Bagikan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS ) Bagi Warganya

.

Desa Tempuran Kecamatan Demak Bagikan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS ) Bagi Warganya

Selasa, 19 Mei 2020

Demak, bhayangkaraperdana.com - Pembagian paketan sembako bertempat di Balai Desa Tempuran Kecamatan Demak Kabupaten Demak pada hari Selasa, 19 Mei 2020 Pukul 08.00 - selesai

Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial ( JPS) resmi dari pemerintah yang berupa sembako telah diberikan  warga Desa Tempuran Kecamatan Demak Kabupaten Demak sebanyak 101 orang yang berupa 10 Kg beras, Sarimie 1 Dos,1 Renteng Susu Shaset, 1 Bungkus Kecap dalam kemasan plastik, dan I Bungkus mie goreng hadiah dari kecap.

Pembagian Bantuan Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) yang diserahkan oleh semua perangkat desa berjalan tertib dan lancar yang didampingi oleh  Serka Rumiyanto Babinsa Koramil Kota dan Brigadir Bentar Surya Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota dalam wilayah binaannya.

Sukirno, ST selaku Kepala Desa Tempuran Kecamatan Demak Kabupaten Demak menyampaikan, " bahwa bantuan yang berupa JPS resmi dari pemerintah tersebut betul- betul disalurkan sesuai daftar nama yang mendapat agar dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini," tuturnya.( ADHI. S)