Di Wonogiri Masih Marak Depcolektor Yang Diduga Merampas Sepeda Motor Milik Konsumen.

.

Di Wonogiri Masih Marak Depcolektor Yang Diduga Merampas Sepeda Motor Milik Konsumen.

Selasa, 12 Mei 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Di masa- masa wabah pandemi corona ini ada aja oknum Depcolektor WOM Financial yang di duga merampas unit sepada motor milik seorang warga

Pasalnya di daerah pracimantoro  pada tanggal 28- 04-2020 telah terrjadi rekayasa oleh oknum salah satu depcolektor untuk menarik sebuah kendaraan roda  dua ke salah satu warga di pracimantoro.

Penarikan satu unit sepeda motor Honda supra x tahun 2011 dengan nomer polisi AD 4695 YR  atas nama Narso, alamat sunggingan lebak pracimantoro Rt 003 Rw 001  lebak pracimantoro Kabupaten Wonogiri.

Waktu itu Narso sedang ngojek  dan di buntuti oleh sepada motor vision yang di kendarai oleh St salah seorang  Depcolektor dari WOM Finansial wonogiri  dan langsung di hentikan   dan berkata kepada narso dengan raguan bahwa " Sepada motor itu masih ada untuk laporan ke kantor WOM finansial yang berada di wonogiri,jangan kuwatir mas nanti saya yang nanggung bensin  ini cuma buat bukti dan saya tidak Narik  sepada motor  hanya di kantor nanti cuma buat bukti" kata Narso waktu di konfirmasi oleh awak Media di kantor WOM Fimansial di wonogiri senin 11-05-2020.

Akan tetapi setelah  dari pihak WOM Finansial  bersedia di temui Awak Media  Bhayangkaraperdana  memberi keterangan bahwa" ini udah ada tanda tangan dari pihak nasabah,serta di beri kelonggaran  waktu pelunasan sampai tanggal 04-05 -2020 apabila tidak ada tanggapan dari pihak nasabah akan di lelang oleh pihak WOM Finansial" Ungkap salah seorang Dc (Agus).

Selanjutnya dari awak media bertanya ke Dc nya hasil lelangnya apa masih ada sisa tuk pelunasan ternyata Dc nya tidak bisa menjawab dari pertanyaan Awak Media.

Yang menggurusi lelang padahal Dc (agus) tersebutdan setelah pimpinan WOM Finansial bersedia menemui awak media mengatakan " bahwa unit sepeda motor masih ada di gudang asalkan pihak nasabah harus melunasi piyutang 4X ( 4 bln)  + denda dan biaya tarik, unit bisa diambil lagi. Tambah dari pak Agus selaku pimpiman di WOM Finansial di wonogiri.

Anehnya dari pihak Dc nya kok udah di lelang berarti barang udah tidak ada di gudang ini keterangan  dari Dc dan Pimpinan kok berbeda( ini menjadi pertanyaan besar tanda kutib "Ada apa ini antara Dc dan pimpinan).

Kami dari Media mohon dengan amat sangat.kepada pihak penegak hukum untuk menindak lanjuti terkait kasus ini karena di tengah masa-masa sulit ini kok masih ada Depcolektor yang merampas hak massyarakat untuk 1 unit sepada motor tuk menyambung hidupnya.( ang.s).