Kapolres Wonogiri Hadirkan Ustadz Das’ad Latif melalui Video conference Untuk Berikan Tauziah Dan Doa Bersama TNI Polri

.

Kapolres Wonogiri Hadirkan Ustadz Das’ad Latif melalui Video conference Untuk Berikan Tauziah Dan Doa Bersama TNI Polri

Sabtu, 16 Mei 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Untuk meningkatkan ketaqwaan di bulan suci ramadhan, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi menghadirkan ustad Das’ad Latif dari sulawesi untuk gelar tauziah dan doa bersama melalui video conference yang diikuti oleh 100 personil dri Polres Wonogiri beserta jajaran dan Kodim 0728 Wonogiri beserta jajaran

Kegiatan mendengarkan tauziah dan doa bersama ini di pandu oleh MC bripda nivora dengan sarana video conference yang berpusat di ruang rupatama polres wonogiri

Adapun untuk para peserta yakni TNI Polri mengikuti di ruang kerja masing-masing yakni seluruh staf polres dan polsek jajaran serta kodim 0728 hingga koramil jajarannya. Kamis (14/05/2020) sore.

Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si dalam sambutannya mengatakan selaku Kapolres dia mengucapkan terima kasih kepada Ustad Das'ad Latief yang telah bergabung dan memberikan tausiyah serta doa bersama jajaran Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri.

Kapolres menjelaskan giat tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saat ini telah bergabung personel Polres Wonogiri dan Kodim 0728 Wonogiri beserta polsek dan koramil jajaran serta masih dalam menerapkan protokol pencegahan virus corona yakni physical distancing," Tegasnya.

Ustadz Das'ad Latief dalam tausiyahnya mengatakan setiap manusia punya masalah, bahkan juga menimpa nabi yang merupakan manusia pilihan Allah SWT.

Namun beda dalam penyelesaiannya, jika manusia curhat lewat media sosial, maka nabi mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ustadz mengatakan jika ada masalah hendaknya sabar dan memperbaiki sholat lima waktu, sesuai janji Allah SWT pasti dituntaskan.

Bapak Polisi dan TNI, sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan berakhir, dalam 10 hari terakhir ada malam Lailatul Qadr, sebuah malam yang lebih baik dari 1000 bulan atau selama 83 tahun.

Pada malam tersebut, semua malaikat diturunkan guna membawa kebaikan bagi kaum yang bertaqwa.

Bagi polisi dan tentara juga punya peluang untuk mendapatkannya meski tidak harus berada di dalam masjid.(ang.s/hms)