KEGIATAN BAKSOS OLEH ALIANSI RUKUN SALATIGA (PSHT, LINDUAJI, PP, BHC, RFC, ABS VOSTRO COMUNITY) DENGAN SASARAN MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19

.

KEGIATAN BAKSOS OLEH ALIANSI RUKUN SALATIGA (PSHT, LINDUAJI, PP, BHC, RFC, ABS VOSTRO COMUNITY) DENGAN SASARAN MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19

Minggu, 24 Mei 2020


SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Polres Salatiga bersama Aliansi Rukun Salatiga terdiri dari PSHT, Lindu Aji, PP, BHC, RFC dan ABS Vostro Comunity menggelar acara Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat, pada hari Sabtu (23/05/2020).
Bhakti Sosial tersebut membagikan paket sembako di wilayah Kecamatan Sidomukti, Kecamatan Argomulyo, Kecamatan Tingkir dan Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.
Dalam acara Bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat beserta Kasat Intelkam AKP Santosa dan Ketua Aliansi Rukun Salatiga Fatkurohman.
Dalam sambutan AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada Aliansi Rukun Salatiga didalam kegiatan bhakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dan berupaya menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Salatiga.
Diharapkannya pula Bhakti Sosial dari Aliansi Rukun Salatiga ini, mampu memberikan contoh terhadap daerah yang lain guna menciptakan suasana aman dan kondusif, terlebih lagi mampu menyalurkan bantuan bersama didalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 dan secara langsung dapat menciptakan situasi Kamtibmas, Ungkap Kapolre Salatiga.
Kami juga memghimbau kepada ormas yang ada di kota Salatiga agar tidak mudah terprofokasi dengan adanya masalah diwilayah lain, saya (AKBP Rahmad Hidayat, red) beserta seluruh jajaran Polres Salatiga pada kesempatan menjelang hari Raya Idul Fitri ini mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan kami baik yang disengaja ataupun tidak, Pungkasnya Kapolres Salatiga.
Ketua Aliansi Rukun Salatiga Fatkurohman juga mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Salatiga dan jajarannya atas kepedulian untuk merangkul ormas yang ada di kota Salatiga sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Ormas dan Kepolisian.
Kami dari ormas salatiga yang tergabung dalam Aliansi Rukun Salatiga akan terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis antara sesama ormas di Salatiga sehingga dapat mewujudkan Kota Salatiga ini yang sejuk dan damai, kegiatan bhaksos ini adalah salah satu wujud kepedulian kami dari ormas yang ada di Salatiga terhadap saudara saudara kita yang terdampak Covid 19, Ucapnya.(Indra Garuda)