KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT POLSEK BAWEN

.

KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT POLSEK BAWEN

Minggu, 03 Mei 2020

Bawen, bhayangkaraperdana.com - Polsek Bawen melaksanakan razia Stasioner Patroli Blue Light, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan menyisir seluruh wilayah Bawen, pada hari Sabtu (02/05/2020).

Sasaran Patroli Blue Light terhadap aktifitas masyarakat menjelang buka puasa, pusat kuliner, balapan liar dan pemukiman warga, bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Bawen.

Dalam kegiatan ini, secara langsung dipimpin oleh Kapolsek Bawen, Akp Mudjiyono, dengan melakukan razia terhadap balapan liar yang sering terjadi di Jalan Alternatif Samban dan memantau akan adanya kelulusan SMKN 1 Bawen.

Akp Mudjiyono selaku Kapolsek Bawen mengatakan, dalam kegiatan tersebut berhasil mengamankan beberapa pelaku balapan liar, yang telah mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan di wilayah Samban.

Selain itu juga memantau kelulusan 700 Siswa SMKN 1 Bawen, yang pengumumannya dilakukan secara online, dan dinyatakan lulus semua, dan tidak didapati adanya kerumunan siswa di sekolah, sehingga keadaan aman dan kondusif, Terangnya.

Kegiatan preventif seperti patroli di jalur rawan (Street Crime) kriminalitas, akan selalu dilaksanakan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, apalagi dalam masa pandemi Covid 19, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan, cuci tangan, menjaga jarak, hindari berpergian kalau tidak ada urusan yang lebih penting," Tandasnya.(Indra Garuda)