KEMENSOS GELONTORKAN BANSOS DIWILAYAH KECAMATAN BAWEN - KABUPATEN SEMARANG

.

KEMENSOS GELONTORKAN BANSOS DIWILAYAH KECAMATAN BAWEN - KABUPATEN SEMARANG

Jumat, 15 Mei 2020

Bawen, bhayangkaraperdana.com - Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemeterian Sosial bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Bawen, Kabupaten Semarang, dilaksanakan pada hari Rabu (13/05/2020) di kantor Kecamatan Bawen.

Dalam penyaluran bantuan sosial ini berupa paket sembako dan bantuan langsung tunai yang diberikan melaui PT Pos Indonesia yang disaksikan oleh Kapolsek Bawen Akp Mudjiyono beserta jajarannya dan Bhabinsa dilingkungan wilayah Kecamatan Bawen.

Dalam pelaksanaan bantuan sosial tersebut dilakukan di tiga titik yaitu, di kantor Kecamatan Bawen, Kelurahan Harjosari dan kelurahan Asinan, agar dalam proses penyaluran bantuan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan menghindari antrian yang panjang.

Jarwanto selaku Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Semarang menerangkan, 600 ribu rupiah bagi Keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 21.753 melalui Pos Indonesia dan Banruan Sosial Tunai sebanyak 5.823 dan masyatakat dilingkungan Kelurahan Harjosari sebanyak 870 KPM, dan Kelurahan Asinan sebanyak 713 KPM.

Dalam proses penyaluran bantuan sosial ini, berjalan dengan lancar dan kondusif, Pungkasnya. (Indra Garuda)