Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Bantuan Kepada Warakawuri Dari Pangdam IV/Diponegoro.

.

Kodim 0728/Wonogiri Salurkan Bantuan Kepada Warakawuri Dari Pangdam IV/Diponegoro.

Minggu, 24 Mei 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., yang diwakili oleh Pasipers Kapten Arm Agus Setyono menyerahkan secara simbolis bantuan dana sosial dari Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E,M.M., Jum'at (18/5).

Bantuan tersebut diberikan kepada perwakilan Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0728/Wonogiri yang sudah ditunjuk, dengan ketentuan protokol kewaspadaan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dandim melalui Pasipers menyampaikan, "Bantuan dana sosial tersebut berasal dari Pangdam IV/Diponegoro yang diberikan kepada anggota Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0728/Wonogiri" ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, "Kegiatan ini sebagai bukti bahwa pimpinan TNI senantiasa hadir ditengah-tengah prajurit dan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman" kayanya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Dandim berharap " Bisa meringankan beban Warakawuri, terlebih dengan adanya pandemi Virus Corona yang sekarang ini terjadi"  tutupnya.    (Pendim//ang.s).