Muspika Sukodono Gelar Rakor, Meminimalisir Penyebaran Covid-19 Di Wilayah.

.

Muspika Sukodono Gelar Rakor, Meminimalisir Penyebaran Covid-19 Di Wilayah.

Jumat, 01 Mei 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Kamis, 30 April 2020 pkl 09.20 s/d 10.20 Wib bertempat di Aula Kantor Kec.Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yudha Danramil 13/Sukodono bersama Muspika melaksanakan Rapat Koordinasi dalam Rangka Meminimalisir dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kec.Sukodono.

Hadir dalam kegiatan Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos ( Camat Sukodono ), AIPDA Agus Sri Widodo ( Mewakili  Kapolsek Sukodono ), dr. Susana Ratih Novi Kristiani ( Kepala Puskesmas Sukodono ), Sugiman, S.Ag ( Kepala KUA Sukodono ), Budi Wiyono ( Mewakili MWC NU Kec.Sukodono ), Dasuki, S.Pd ( PCM Sukodono ), Gunawan (  MTA Kec.Sukodono ) serta Suhadi, S.Pd ( LDII Kec.Sukodono ).

Dalam sambutannya Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos ( Camat Sukodono ) mengucapkan terimakasih kepada peserta rakor. Sulit untuk matur di hadapan panjenengan semua, karena penjenengan semua pastinya sudah tahu apa yang mau kita bahas serta wawasan panjenengan semua tentunya lebih dari saya.

“ Intinya dengan kerendahan hati sudinya bapak semua turut serta untuk menyampaikan kepada Takmir Masjid maupun jamaahnya untuk melaksanakan sholat jumat maupun tarawih di rumah masing - masing semua demi keselamatan kita bersama agar terhindar dari virus corona tersebut “ ujar Camat Sukodono.

Rakor ini nantinya akan menghasilkan suatu kesepakatan bersama hari ini harus sudah tersampaikan kepada takmir masjid / masyarakat untuk dilaksanakan dan nanti malam akan kita cek di lapangan.

“ Pimpinan ormas dan seluruh anggotanya bersedia tidak melaksanakan shalat Jumat, tarawih, buka bersama, tadarus bersama, Sholat Idul Fitri di masjid musholla dan tanah lapang sampai kondisi aman yang diputuskan oleh pemerintah “ pungkasnya.(Heri/hms)