POLRES SALATIGA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI SEJUMLAH TEMPAT PERIBADATAN.

.

POLRES SALATIGA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI SEJUMLAH TEMPAT PERIBADATAN.

Senin, 18 Mei 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang terdampak pada masa pandemi Covid 19, Polres Salatiga - Polda Jateng terus berupaya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Kegiatan Bhakti Sosial kali ini ditujukan kepada para penjaga tempat peribadatan seperti halnya Pondok Pesantren (Ponpes), Gereja, Pura, Vihara dan Klenteng Hok Tek Bio di wilayah hukum Polres Salatiga - Polda Jateng, pada hari Senin (18/05/2020).

" Kegiatan bhakti sosial ini, bertujuan agar seluruh elemen masyarakat yang terdampak Covid 19, bisa mendapatkan perlindungan sosial berupa paket sembako dan diharapkan bisa meringankan beban hidup pada masa pandemi ini,  ".

AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga, secara langsung memimpin kegiatan Bhakti Sosial ini dengan menyerahkan paket sembako yang berisi, beras 125 kg, telur 25 kg, mie instant 125 bungkus, kepada para penjaga tempat peribadatan Gereja 10 orang, Vihara 5 orang, Pura 5 orang, Klenteng 5 orang dan Pondok pesantren.


Dalam bhakti Sosial tersebut diharapan seluruh elemen masyarakat bisa terbantu, khususnya Ponpes dan para penjaga tempat peribadatan, supaya didalam penyaluran Bantuan Sosial ini bisa merata dan bisa meringkankan beban hidup masyarakat pada masa pandemi Covid 19. ( Indra Garuda)