POLRES SALATIGA MENYAMBUT KUNJUNGAN DIR KAMSEL KORLANTAS MABES POLRI BRIGJEN POL CHRYSNANDA DWI LAKSANA

.

POLRES SALATIGA MENYAMBUT KUNJUNGAN DIR KAMSEL KORLANTAS MABES POLRI BRIGJEN POL CHRYSNANDA DWI LAKSANA

Kamis, 28 Mei 2020

SALATIGA - bhayangkaraperdana.com - Kunjungan Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, pada hari Rabu (27/05/2020).

Dalam kunjungan dan live report tersebut Brigjen pol Chrysnanda Dwi Laksana selaku Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri bersama Kombes Pol Baharudin Muhammad Syah menjabat sebagai Hanjak Bidang PJR Korlantas Mabes Polri, Kompol Endang selaku Korlantas Pamen Korlantas dan AKBP Yunaldi menjabat sebagai Kasubdit kamsel Polda Jateng.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga melakukan Live Report mengenai dalam kurun beberapa hari terakhir telah terjadi peningkatan angka pengidap Covid 19 di Kota Salatiga.

Dalam Live Report tersebut, AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, sejauh ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga, agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Sosial Distancing dalam menghadapi situasi New Normal yang akan segera diberlakukan di wilayah Kota Salatiga.

Dalam hal tersebut, AKBP Rahmad Hidayat juga meminta agar masyarakat tetap mematuhi aturan Pemerintah dengan melaksanakan anjuran protokol kesehatan untuk selalu menggunakan APD dan jaga jarak, semua ini demi menjaga kesehatan masyarakat secara luas dan khususnya di wilayah Kota Salatiga, Pintanya.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan evaluasi mengenai kelancaran arus lalu lintas Pasca Lebaran yang bersamaan dengan adanya pandemic Covid 19 dan melakukan evaluasi untuk menghadapi situasi New Normal di wilayah Kota Salatiga. (Indra Garuda)