POLSEK ARGOMULYO POLRES SALATIGA BERBAGI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19.

.

POLSEK ARGOMULYO POLRES SALATIGA BERBAGI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19.

Sabtu, 30 Mei 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Polsek Argomulyo Polres Salatiga melakukan kegiatan peduli dampak Covid 19 pasca hari raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Argomulyo, pada hari Jumat (29/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut membagian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 berupa beras kemasan 5 Kg, dan diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakat dalam masa pandemi ini.

Kegiatan peduli dampak Covid 19 ini, secara langsung diserahkan oleh Kapolsek Argomulyo Iptu Asikin beserta jajaran anggotanya kepada warga dibeberapa Kecamatan lingkungan hukum Polsek Argomulyo.

Daftar penerima bantuan ini antara lain, Siti Zubaedah santriwati Ponpes An-Nida Dusun Ngaglik Kelurahan Ledok, Slamet warga Desa Karangjati Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas yang merantau di Salatiga sebagai pedagang Cilok, Slamet Widodo warga Kelurahan Noborejo Kecamatan Argomulyo, yang berprofesi sebagai Supeltas dan beberapa warga lainnya di wilayah Kecamatan Argomulyo dan Getasan.

Kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID 19 di wilayah Hukum Polsek Argomulyo ini, merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang secara langsung terdampak akan masa pandemi ini, dan diharapkan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran Pemerintah melalui protokol kesehatan, agar selalu memakai masker dan menjaga jarak, dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman,tertib dan lancar. (Indra Garuda)