PPM Kabupaten Semarang Berbagi Di Bulan Penuh Berkah.

.

PPM Kabupaten Semarang Berbagi Di Bulan Penuh Berkah.

Minggu, 10 Mei 2020
Saat membagikan nasi kotak ke ojol

UNGARAN, bhayangkaraperdana.com - Kebersamaan dan kegotong royongan yang di kerjakan oleh organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) Kab.Semarang sangat patut di apresiasi dalam kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini di kala masa pandemi wabah Covid 19 belum mereda.

Kegiatan yang di kerjakan yaitu membuat nasi kotak/takjil untuk berbuka puasa dan pemberian masker  yang di bagi - bagikan kepada para ojek pangkalan, ojol, petugas parkir, pemulung dan pengamen di beberapa titik kota ungaran, sabtu(9/5/2020).
Saat membagikan nasi kotak dan masker

Partisipasi anggota PPM dalam membantu masyarakat yang terdampak wabah dan kondisi saat ini bersumber dari swadaya anggota dan suport bantuan dari kantor Kesbangpol Kab Semarang, sehingga target yang menjadi sasaran untuk mendapat bantuan cukup mengena dan langsung di terima oleh yang berhak tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang harus mentaati aturan pemerintah yaitu pembagian semua anggota memakai masker.

Ketua Pemuda Panca Marga, Yulianto saat di temui awak media di sela-sela pembagian takjil, "bahwa kegiatan ini untuk membuktikan bahwa anak-anak pejuang yang tergabung di organisasi PPM bisa berbuat hal kecil untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan di saat seperti sekarang ini," katanya.

" Dan harapan dari pengurus akan berusaha mengagendakan kegiatan sejenis di bulan penuh berkah tahun ini, " pungkasnya.(yul/er/nov)