Prihatin Wabah Corona, Anggota Koramil dan Danramil Tanon Galang Urunan Untuk Bantu 1.100 Masker dan Ratusan Nasi Kotak ke Warga Terdampak

.

Prihatin Wabah Corona, Anggota Koramil dan Danramil Tanon Galang Urunan Untuk Bantu 1.100 Masker dan Ratusan Nasi Kotak ke Warga Terdampak

Jumat, 08 Mei 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Wabah corona virus atau covid-19 membuat jajaran Koramil 19 Tanon Kodim 0725/Sragen tergerak. Para anggota di jajaran Koramil itu bersama pimpinan berinisiatif melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak kepada warga, Selasa (5/5/2020).

Ada 100 nasi kotak yang dibagikan kepada para pengguna jalan di depan Kantor Koramil, petang kemarin. Selain itu, paket nasi juga dibagikan kepada masyarakat di sekitar Koramil 19 Tanon.

Komandan Koramil Tanon, Kapten Inf Wariyo mengungkapkan giat baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terkait tentang adanya pandemi virus covid-19. Dana baksos itu digalang dari gotong royong oleh seluruh anggotanya. Tujuannya adalah membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah covid-19.

Sebelum giat baksos diatas Koramil 19 Tanon juga telah membagikan 1.100 masker dan 50 paket sembako dan 100 nasi bungkus kepada masyarakat di wilayah Koramil 19 Tanon. “Semoga dengan adanya giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” paparnya.(heri/hms)