SETELAH MENDAPAT LAPORAN WARGA TEMPAT PIJAT AKHIRNYA MENDAPAT TEGURAN KAPOLSEK PURWODADI

.

SETELAH MENDAPAT LAPORAN WARGA TEMPAT PIJAT AKHIRNYA MENDAPAT TEGURAN KAPOLSEK PURWODADI

Jumat, 08 Mei 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Tempat pijat yang berada di Dusun Geri RT 03/ RW 10 Desa Kandangan Purwodadi akhirnya didatangi petugas Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi yang dipimpin Brigadir Budi Santoso. Pasalnya setelah mendapatkan laporan dari warga setempat yang dipandu Puji Daryana awak media Bhayangkara Pers rumah milik Sutiyem yang menjalankan praktek pijat dirumahnya akhirnya didatangi petugas gabungan Polsek Purwodadi. Rabu ( 6/5/2020 ) sekitar pukul 12.30 Wib.

Petugas yang datang menghimbau dan memberi pengertian serta peringatan  kepada pemilik rumah yang menjalankan praktek pijet agar memperhatikan protokol kesehatan tentang penyebaran virus covid 19 yang diantaranya dengan menyediakan tempat cuci tangan.

Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati SH menyarankan dan menghimbau, agar pemilik praktek pijet supaya selektif dalam menerima pasien dan diutamakan yang berdomisili sekitar tempat tinggal saja, dan sementara tidak menerima pasien dari luar wilayah atau daerah lain. "Terang Kapolsek Purwodadi.

Ditambahkannya agar Sutiyem setelah melakukan pijet dari pasien satu ke pasien lain supaya cuci tangan, Dan juga pasien yang menunggu antrian agar jaga jarak serta menggunakan masker.

Kegiatan berjalan normal dan lancar sehingga warga Desa Kandangan merasa tenang dan nyaman setelah rumah praktek pijet didatangi petugas Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi. ( Im@m )