SINERGITAS POLRI DAN TNI KEMBALI DIRIKAN DAPUR UMUM PEDULI COVID 19

.

SINERGITAS POLRI DAN TNI KEMBALI DIRIKAN DAPUR UMUM PEDULI COVID 19

Sabtu, 02 Mei 2020

Salatiga, bhayangkaraperdana.com - Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sinergitas Polri dan TNI, kembali mendirikan Dapur Umum yang bertepatan di bulan suci Ramadhan 1441H dengan membagikan Nasi bungkus dan Masker kepada masyarakat Kota Salatiga, pada hari Jumat (01/05/2020).

" Polri dan TNI sebagai Gugus Tugas Covid 19 membagikan 500 Nasi bungkus dan Masker di sejumlah Panti Asuhan yang menjadi target kegiatan ini, antara lain, Panti Asuhan Woro Wiloso, Panti Asuhan Darul Hadholah dan Anggota Pos Pam Ketupat Candi 2020 di Kota Salatiga ".

Dalam kegiatan Dapur Umum ini, yang digelar dihalaman Mako Polres Salatiga, Anggota Polres dan Anggota Kodim 0714, ditinjau secara secara langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Salatiga, ini merupakan tindakan Polri dan TNI yang terintegrasi dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid 19

Ditengah merebaknya wabah Covid 19, Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat menghimbau, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan prosedural, dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak, agar dapat menekan penyebaran Covid 19. (Indra Garuda)