SOSIALISASI NEW NORMAL DI WILAYAH HUKUM POLSEK BAWEN KABUPATEN SEMARANG

.

SOSIALISASI NEW NORMAL DI WILAYAH HUKUM POLSEK BAWEN KABUPATEN SEMARANG

Jumat, 29 Mei 2020

BAWEN, bhayangkaraperdana.com - Dalam upaya penerapan New Normal di wilayah Bawen Kabupaten Semarang, seluruh jajaran Pemerintah terkait antara lain Polsek, Koramil, Sat Pol PP beserta Puskesmas melakukan sosialisasi di wilayah Bawen, yang dilaksanakan pada hari Kamis (28/05/2020).

Kegiatan sosialisasi new Normal tersebut dilakukan di beberapa tempat seperti Pasar Harjosari, PT Libra Permana dan PT ISG yang berada dalam wilayah hukum Bawen, dan diharapkan agar masyarakat dan karyawan pabrik bisa melakukan kesiapan dalam menghadapi hal tersebut.

Anggota Polsek Bawen Kanit Binmad Ipda SUPRIYATMIN bersama Koramil dan Puskesmas Bawen memberikan penyuluhan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang meliputi penggunaan masker, cuci tangan, Physical Distancing dan Social Distancing dalam menjalani aktivitas sehari hari, guna menekan angka penyebaran Covid 19.

Upaya ini dilakukan Pemerintah guna memulihkan situasi dan kondisi, supaya aktifitas dan sosial ekonomi masyarakat bisa kembali pulih, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai Covid 19 dengan selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.

Begitu juga seluruh Stakeholder diharapkan bisa menerapkan anjuran protokol kesehatan dan dapat mendisiplinkan karyawannya dan masyarakat, agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan sosialisasi New Normal ini, disambut dengan baik oleh masyarakat dan karyawan pabrik di wilayah hukum Bawen kabupaten Semarang.(Indra Garuda)