WARGA DESA GENENGADAL MERASA LEGA DAN PUAS DENGAN PEMBANGUNAN JALAN BETON .

.

WARGA DESA GENENGADAL MERASA LEGA DAN PUAS DENGAN PEMBANGUNAN JALAN BETON .

Rabu, 06 Mei 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - warga desa Genengadal kecamatan Toroh merasa lega dan puas dengan pembangunan jalan beton di desanya. Pasalnya dengan adanya pembangunan jalan beton di desanya aktifitas warga menjadi lancar dan perekonomian menjadi meningkat.
Tidak sekedar membangun  jalan beton saja TPK juga selalu menjaga kualitas dan mutu pekerjaan.
Seperti halnya yang disampaikan  Suwardi warga RT 02/VII Dusun Piyak Genengadal kepada awak MBP Selasa ( 5/5/2020 )

Pihaknya bersyukur dengan pemerintah desa sekarang yang lebih mengutamakan mutu dan kwalitas dalam membangun desanya.
" Saya merasa puas dengan jalan beton di desa kami yang mengutamakan mutu dan kualitas." Terang Suwardi.

Hal sama juga disampaikan oleh Riyan warga RT 06/RW V Dusun Kedung yang juga optimis jalan didepan rumahnya bisa bertahan lama. " Melihat pelaksanaan pembangunan jalan beton didepan rumah, saya merasa puas dan mengapresiasi TPK yang bekerja dengan menjaga mutu serta kualitas." Jelas Ryan.

Tinggal kesadaran warga Genengadal menjaga dan memeliharanya agar jalan kedepan bisa awet. Imbuh Ryan.
Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Kepala Desa Genengadal  GA Priyono membenarkan bahw tahun ini ada kegiatan pembangunan jalan beton yang bersumber dari ABPN / Dana Desa.

Adapun lokasi 2 titik sudah dilaksanakan dan tinggal pekerjaan bereman saja.
" Kami tetap menjaga mutu dan kualitas pekerjaan dan TPK sering saya ingatkan agar kedua aspek tersebut agar dipenuhi dalam membangun apapun." Tutur Kades Genengadal.

Ketika awak MBP melihat kelokasi pekerjaan nambak pembangunan cukup bagus dan rapi bahkan ketebalan jalan lebih tebal dari RAB yang ada. Termasuk lebar jalan juga lebih beberapa cm dari RAB yang ada.

Untuk pembangunan jalan beton Dusun Kedung RT 05/ RW 06 Pemdes Genengadal mengalokasikan anggaran sebesar Rp.100 juta.(im@m)