WARGA MISKIN DENGAN 10 ANAK AKHIRNYA MERASA LEGA

.

WARGA MISKIN DENGAN 10 ANAK AKHIRNYA MERASA LEGA

Selasa, 19 Mei 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Budi Raharjo warga miskin dengan sepuluh anaknya akhirnya merasa lega.

Pasalnya setelah kondisi rumah dan kesehariannya didatangi beberapa awak media akhirnya Budi mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah dan pihak swasta.
Budi Raharjo yang beralamat di Dusun Krajan RT 03/ RW IV Desa Panunggalan merasa lega karena mendapatkan BST (Bantuan Sosial Tunai) sebesar Rp.600.000 ,- selama 3 bulan kedepan.

Didampingi Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo SH pada hari Minggu ( 16/5/200 ) kemarin Budi mengambil uang BST di balai desa Panunggalan kec Pulokulon

Dikatakannya dirinya merasa lega bisa menikmati bantuan dari pemerintah yang telah memperhatikan kondisinya.
" Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ikut meringankan beban keluarga saya." Jelas Budi.

Tidak hanya dari pemerintah saja bantuan dari ormas dan parpol juga mulai berdatangan. Pengurus PBB kecamatan Pulokulon juga terpanggil memberikan sembako kepada keluarga Budi. Dari Baznas Kab Grobogan juga sempat melihat kondisi yang dialami Budi .

Dan berencana akan memberikan bantuan juga. Tidak ketinggalan dari paguyuban sepeda onthel yang tergabung dalam KOSTI dan KSP Santoso juga memberikan bantuan kepada keluarga Budi Raharjo.

Menurut keterangan Kuslan selaku koordinator KOSTI kec Pulokulon pihaknya merasa terpanggil setelah mendapatkan khabar berita kondisi Budi Raharjo disaat pandemi lewat media.

Kemudian pihaknya berkoordinasi dengan anggota KOSTI untuk menyambangi rumah Budi dan memberikan bantuan.

Dan menurut informasi keluarga besar alumi SMA teman Budi Raharjo yang berada di Surabaya juga akan berkunjung ke rumah Budi untuk memberikan bantuan berupa uang tunai, perlengkapan sekolah dan tempat tidur. ( Imam )