BHAKTI SOSIAL PEMUDA PANCASILA BERSAMA POLRES SALATIGA UNTUK KAMPUNG SIAGA COVID 19

.

BHAKTI SOSIAL PEMUDA PANCASILA BERSAMA POLRES SALATIGA UNTUK KAMPUNG SIAGA COVID 19

Kamis, 04 Juni 2020

SALATIGA - bhayangkaraperdana.com - Bhakti Sosial Pemuda Pancasila beserta Polres Salatiga, membagikan berbagai jenis sayuran kepada kampung siaga Covid 19, di kampung siaga Kemiri I RW 11 Kelurahan Salatiga, kampung siaga Jetis Wetan RW 3 Kelurahan Sidorejo dan kampung siaga Perum Satya Wacana RT 1, RW 1 Kelurahan Salatiga, kegiatan baksos tersebut berlangsung pada hari Rabu (03/06/2020) bertempat dihalaman apel Polres Salatiga.

Dalam kegiatan Baksos tersebut membagikan sayur mayur yang didatangkan dari Desa Bandongan, Ngablak Kabupaten Magelang, yang diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Eko Niryono kepada Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat dan akan di distribusikan ke kampung siaga Covid 19.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Santosa, Kasat Binmas AKP Yantoro Toyib, Ketua MWC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Eko Niryogo, dan beserta anggota lainnya.

Dalam kesempatan ini pula, AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga mengharap, sekiranya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat di Kota Salatiga dalam masa pandemi Covid 19.

Kapolres Salatiga juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut, khususnya bagi Pemuda Pancasila Kota Salatiga dan masyarakat Desa Bandongan, Ngablak Kabupaten Magelang yang telah mengirimkan berbagai jenis sayuran yang akan dibagikan kepada masyarakat melalui kampung siaga Covid 19, Ungkap AKBP Rahmad Hidayat.

Sekiranya masyarakat Kota Salatiga, bisa terbantu dengan adanya bantuan ini, dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga agar tetap mentaati peraturan Pemerintah dengan melaksanakan anjuran protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, supaya Kota Salatiga bisa cepat pulih dari penyebaran Covid 19, Imbuh Kapolres. (Indra Garuda)