BUPATI DAN WAKAPOLRES GROBOGAN TERAMPIL MEMASAK

.

BUPATI DAN WAKAPOLRES GROBOGAN TERAMPIL MEMASAK

Jumat, 26 Juni 2020
Ket photo : Wakapolres Grobogan terampil menumbuk bumbu masak

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Ternyata Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM dan Wakapolres Grobogan Kompol Dwi Hendro Pujiyanto jago masak juga.

Pasalnya dengan ketrampilan mereka banyak yang terkesimak. Dibantu Camat Toroh Drs  Mohamad Arifin yang ikut mendampingi dan membantu Bupati Grobogan membuat suasana tambah seru dan menarik sekali.

Bahkan ketika ada kesempatan Wakapolres Grobogan masih menyempatkan diri untuk menumbuk bumbu masak.

Hal tersebut nampak kompak antara jajaran Forkopimda dan Muspika kecamatan Toroh tidak lain dalam rangka peduli covid 19 dan Hari Bayangkara yang ke 74.
.
Kegiatan yang melibatkan pemkab Grobogan Polres Grobogan serta Kodim 0717/Purwodadi nampak kompak sekali sehingga cermin Grobogan Hemat masih nampak  pada situasi pandemi saat ini.

Menurut keterangan Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM,"  kegiatan ini tidak lain bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat disaat adanya wabah  covid 19 ini. Dengan membuka dapur umum lapangan yang nantinya akan dibagikan kepada warga yang terdampak sedikit bisa mengurangi beban warga  sekitar kec Toroh, " kata Bupati.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Grobogan, Kodim 0717/Purwodadi serta Muspika Toroh lebih - lebih Camat Toroh yang telah menyediakan tempat guna suksesnya kegiatan dapur umum ini." Terang Bupati

Hal sama juga disampaikan Kapolres Grobogan melalui Wakapolres Kompol Dwi Endro, " bahwa kegiatan hari Bhayangkara ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari pemkab Grobogan sehingga bisa berjalan dengan baik.

Sedangkan dapur umum merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisan terhadap masyarakat khususnya warga sekitar Toroh yang terdampak.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepada Desa se kecamatan Toroh dan perangkatnya beberapa tokoh masyarakat, Kapolsek Toroh AKP Sucipto SH dan jajarannya serta Danramil Toroh dan beberapa Babinsa.

Dengan cekatan dan trampil puluhan Polwan dari Polres Grobogan ikut membantu dan mensukseskan kegiatan dapur umum lapangan tersebut.

Camat Toroh Drs Mohamad Arifin menyampaiakan, "ucapan terima kasih kepada Bupati Grobogan dan Wakapolres Grobogan beserta jajarannya yang telah ikut berpartisipasi bahkan bisa hadir di kantor kecamatan Toroh.

" Kepada masyarakat Toroh dan Kepala Desa serta perangkat lainnya mohon untuk tetap tenang dan tidak panik dalam mensikapi covid 19 ini, yang penting selalu cuci tangan gunakan masker ketika keluar rumah dan tidak panik bila mana ada saudara dan tetangga yang reaktif ketika di rapid test." Terang Camat Toroh

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah serta pembagian nasi bungkus kepada masyarakat Toroh yang terdampak. ( Imam )