DIDUGA SERANGAN JANTUNG KORBAN MENINGGAL SAAT DUDUK DIATAS BECAKNYA

.

DIDUGA SERANGAN JANTUNG KORBAN MENINGGAL SAAT DUDUK DIATAS BECAKNYA

Sabtu, 27 Juni 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Seorang yang berprofesi sebagai tukang becak ditemukan telah meninggal dunia didepan Eks SMA Dharma Putra Margosari Rt 01, Rw 05 Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, pada hari Jumat (26/06/2020).

Korban meninggal dunia tersebut diketahui bernama Solikin (62 Tahun) warga Dusun Losari Sruwen III, Rt 12, Rw 03 Kelurahan Sruwen, Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang.

Korban diketahui oleh saksi Didin Rudi Istoyo dan Kartini sebagai warga Margosari Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, saat sebelum meninggal dunia korban diketahui habis mengantar tabung gas dirumah Didin yang sebagai saksi pertama, kemudian korban beristirahat di atas becaknya, namun setelah beberapa saat kemudian saat Kartini yang selaku saksi kedua melihat korban dalam keadaan tidak bergerak saat duduk di atas becaknya langsung menaruh kecurigaan.

Selanjutnya Kartini langsung menghubungi Didin, lantas untuk memastikan keadaan korban, kedua saksi tersebut lantas mencoba membangunkan korban, namun mendapati korban yang tidak bergerak, lantas kedua saksi tersebut bergegas menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Setelah dilakukan visum luar oleh dr. Adis selaku dokter jaga di Puskesmas Sidorejo Lor, tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, dan diduga korban meninggal dunia disebabkan penyakit jantung.

Selanjutnya korban langsung di bawa ke RSUD Kota Salatiga untuk dilaksanakan perawatan jenasah, dan setelah itu diserahkan kepada keluarga korban guna upacara prosesi pemakaman. (Indra Garuda)