MENGAKU SEBAGAI ANGGOTA POLISI 4 BEGAL GASAK SEPEDA MOTOR DAN PONSEL

.

MENGAKU SEBAGAI ANGGOTA POLISI 4 BEGAL GASAK SEPEDA MOTOR DAN PONSEL

Kamis, 04 Juni 2020

JAKARTA, bhayangkaraperdana.com - Menyamar sebagai anggota Polisi, gerombolan begal berhasil membawa kabur sebuah sepeda motor milik korban, yang saat itu dirampas oleh kawanan begal di bilangan Meruya Utara, Jakarta Barat, pada hari Minggu (31/06/2020).

Kronologis pembegalan saat itu, seorang remaja belasan tahun yang berinisial (F) melakukan perjalanan hendak menuju kerumah salah satu temannya di daerah Cengkareng, namun saat berangkat dari kawasan Meruya Utara sudah dibuntuti oleh 2 orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Korban yang  berinisial (F) ini mengungkapkan, saat di tengah perjalanan, tiba-tiba korban diberhentikan oleh pengendara motor yang mengaku sebagai anggota polisi dan ke 2 begal tersebut mengatakan hendak menolong salah satu keluarganya yang sedang kena musibah, lantas korban disuruh untuk mengikutinya menuju daerah Green Lake Tangerang dengan dalil untuk menolong saudaranya, Terang Korban.

Dengan keterangan kedua begal tersebut, korban langsung percaya dan mengikutinya, dan sesampainya di daerah Green Lake Tangerang, kedua begal tersebut memanggil 2 temannya lagi dan saat itu ke 4 begal yang mengaku sebagai anggota polisi ini langsung melakukan aksinya dengan merampas sepeda motor dan sebuah ponsel milik korban dan mengancam apabila korban berteriak maka tak segan segan para begal tersebut menembaknya, Jelas Korban.

Atas keterangan saksi, kejadian ini sudah dilakukan pelaporan kepada pihak Kepolisian namun hingga saat ini belum mendapati titik terang, Ucap Korban pembegalan tersebut. (Indra Garuda)