MUSDA PEMILIHAN PENGURUS RELAWAN NFC

.

MUSDA PEMILIHAN PENGURUS RELAWAN NFC

Minggu, 07 Juni 2020

TUNTANG, bhayangkaraperdana.com - Bertempat di RM Cikal Gading kecamatan tuntang, pada hari Minggu( 7/6/2020) berlangsung Musyawarah Daerah Pemilihan Pengurus Relawan NFC (Ngesti - Basari Fans Club).

Acara yang di helat oleh organisasi relawan NFC (Ngesti - Basari Funs Club) ini untuk persiapan dukungan kemenangan dalam Pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati yang akan berlangsung di Kabupaten Semarang, calon yang di dukung yaitu H.Ngesti Nugraha SH.MH dan Ir H.Basari ST,MSI periode 2020 - 2024.

Hadir Dalam Musda NFC wakil Bupati sekaligus calon Bupati Kabupaten Semarang di dampingi ketua fraksi PDIP dan ketua komisi D DPRD Pujo Pramujito dari Dapil IV.Dalam sambutannya calon Bupati ," ada banyak  program unggulan yang sudah di lakukan  dan beberapa program unggulan yang harus dilakukan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Semarang  dengan Mandiri Tertib Sejahtera (MATRA).

Sebelum Musda di mulai dibacakan tata tertib dan hak kewajiban para delegasi yang hadir serta tatacara persidangan dan pengambil keputusan,sehingga di harapkan musda bisa berjalan dengan tertib dan berjalan lancar, aman.Dalam pemilihan calon ketua DPD NFC ada 2 calon yaitu Dwi Cahyono dan Muh Ikrom, dan yang terpilih dengan musyawarah dari semua delegasi yang hadir sebanyak 47 suara yaitu Muh Ikrom dengan jumlah suara 32.
,"semoga dengan terbentuknya kepengurusan NFC yang lengkap bisa memenangkan pasangan Ngesti - Basari ke Ungaran 1, NFC Pejuang Ngesti Basari Jadi 3 x ...demikian ungkapan ketua NFC saat  sambutannya untuk menyemangati semua delegasi yang hadir.(yuli)