MUSPIKA TOROH ADAKAN MONEV DANA DESA

.

MUSPIKA TOROH ADAKAN MONEV DANA DESA

Selasa, 16 Juni 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Sebagai bentuk pertanggung jawaban dan kepeduluan terhadap penggunaan dana desa setiap kali ada kegiatan pembangunan fisik jajaran muspika selalu terjun dilapangan.Pasalnya dengan melihat langsung hasil pembangunan dan mengetahui kondisi yang sebenarnya,  maka pemerintah desa semakin berhati - hati dalam menggunakan dana desa.
Pada hari Senin ( 15/6/2020 )

 Kedatangan muspika di desa Genengadal, desa Dimoro dan desa Katong tidak lain dalam rangka untuk mengetahui kegiatan yang sudah dicapai oleh masing - masing desa dalam melaksanakan kegiatan pembangunan yang bersumber dari dana desa 2020.

Hadir langsung dilokasi kegiatan pembangunan jalan rabat beton non tulangan camat Toroh Drs Mohamad Arifin yang didampingi sekcam Toroh Abdul Salam, S.Sos.M.Si Kasi Pemdes Sugiyono, SH dan Kasi PMD Puji Santoso, S.IP
Hadir juga dalam kegiatan monev  Kapolsek Toroh AKP Sucipto SH dan jajarannya serta beberapa Bhabinsa Koramil Toroh dan Bhabinkamtibmas Polsek Toroh.
Ikut mendampingi pelaksanaan monev Kepala Desa Genengadal  H Rizal Priyono yang didampingi TPK desa Genengadal.

Dalam keterangannya Camat Toroh menyampaikan," bahwa kegiatan pembangunan yang bersumber dari APBN / DD rata - rata berjalan dengan baik dan bisa tepat waktu. Apalagi untuk tahun ini dana desa lebih banyak digunakan untuk kegiatan dampak covid - 19 sehingga untuk kegiatan fisik tidak banyak, " Ungkap Camat Toroh.

" Untuk pembangunan jalan rabat beton non  tulangan yang ada di dusun Krajan dan  dusun Kedung desa Genengadal semuanya cukup bagus dan baik dari segi kualitas." Terang Camat Toroh.

Senada dengan Kepala Desa Genengadal H.Rizal Priyono pihaknya sering mengingatkan kepada TPK agar menjaga kualitas pekerjaan. Artinya pekerjaan harus sesuai RAB dan scesifikasi yang ada.
Rombongan setelah selesai melihat hasil pembangunan di desa Genengadal dilanjutkan ke desa Dimoro dan desa Katong untuk melihat capaian kegiatan pembangunan disana. ( Im@m )